GURU BERPRESTASI SMP TINGKAT PROPINSI SUMATERA BARAT 2014

GURU BERPRESTASI SMP
TINGKAT PROPINSI SUMATERA BARAT
TAHUN 2014

SMP Negeri 35 Padang yang terletak di Pinggir Kota Padang terus melakukan pembenahan diri, baik dari segi fisik, maupun dari segi kualitas para komponen yang ada di dalamnya. Setelah di Bulan April - Mei kemarin 3 orang Guru mengikuti Lomba Guru SMP Berprestasi Tingkat Kota Padang dengan hasil Juara I, Juara III dan Harapan I langsung diambil alih oleh Guru SMP Negeri 35 Padang. Hal ini membuktikan bahwa SMP Negeri 35 Padang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh SMP lainnya. Walaupun berada pada urutan ke-35 SMP Negeri di Kota Padang, tidaklah menyurutkan motivasi dan antusias  para guru bahwa bisa bersaing dengan guru-guru yang ada di sekolah lain. 

Perjuangan SMP Negeri 35 Padang bukanlah sampai disitu saja, dengan diumumkan dan dinyatakan bahwa salah seorang guru SMP Negeri 35 Padang yang bernama JUNAIDI, M.Ag, M.Pd meraih Juara I Guru Berprestasi SMP Kota Padang , maka pada bulan Mei sampai bulan Juni 2014 sebagai utusan Kota Padang harus mengikuti lomba selanjutnya antar guru SMP se-Propinsi Sumatera Barat. Kegiatan ini memiliki persaingan yang sangat ketat antar utusan dari Kota atau Kabupaten Masing-masing.

Alhamdulilah pada bulan Juli 2014 ini dinyatakanlah bahwa yang menjadi Juara I Lomba Guru SMP  Berprestasi Tingkat Propinsi sekaligus merupakan utusan Propinsi Sumatera Barat untuk Lomba Guru SMP Berprestasi Tingkat Nasional adalah JUNAIDI, M.Ag, M.Pd yang berasal dari SMP Negeri 35 Padang.
Hal di atas membuktikan bahwa sekolah pinggiran belum tentu bisa dipinggirkan, bahkan sekolah yang hanya dipandang sebelah mata, pada kenyataannya dari sanalah guru berprestasi untuk tingkat Propinsi Sumatera Barat.

Semoga Sukses untuk Bapak Junaidi, M.Ag, M.Pd untuk mengikuti Lomba Guru SMP Berprestasi Tingkat Nasional 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar