ID CARD SISWA SMP NEGERI 35 PADANG


LAUNCHING PERDANA
ID CARD SISWA SERTA MAJELIS GURU
SMP NEGERI 35 PADANG


Alhamduillah akhirnya keluarga besar SMP Negeri 35 Padang mengadakan launching Perdana ID Card Siswa dan Guru sekaligus dijadikan sebagai Kartu Pelajar bagi Siswa. ID Card ini adalah sebagai salah satu ciri dari siswa SMP Negeri 35 Padang. Tepuk tangan yang meriah dari para siswa ketika Kepala Sekolah Ibu Murniati Kudus, M.Pd menyampaikan bahwa hari ini semua siswa akan memakai ID Card  dan secara simbolis beliau melekatkan kartu langsung kepada utusan setiap tingkat yang mana diwakili oleh : Fajrysan dan Brigita Sanjaya (Kelas IX), William Fernando dan Wilza Nurhalisa (Kelas VIII) dan Jeffri Kurnia Putra Lase dan Silvi Yulianda  (Kelas VII). 

Kepala Sekolah juga menyampaikan bahwa siswa/i yang tidak memakai ID Card ini bukanlah siswa SMP Negeri 35 Padang. Ketika terjadi permasalahan di luar sekolah seperti yang akhir-akhir ini sangat marak terjadi di kalangan pelajar seperti tawuran, perkelahian antar sekolah dan Cabut dari sekolah ketika PBM, maka ketika adanya petugas keamanan Kota Padang menangkap mereka dan yang mengaku siswa/i SMP Negeri 35 Padang harus bias membuktikan dengan ID Card ini. Tanpa adanya ID Card ini, keluarga besar SMPN 35 Padang tidak akan memprosesnya karena kami anggap bukanlah siswa kami. 

Besar harapan kami ID Card ini sangat bisa membantu identitas  para siswa/i SMPN 35 Padang, sementara yang bukan siswa SMPN ini tidak bisa mengaku siswa kami asal-asalan tanpa ada bukti memiliki ID Card
.
Selamat Buat SMP Negeri 35 Padang.
Terima kasih.

1 komentar: